Bersihkan Jerawat Bermasalah Dengan Menggunakan Tip Bermanfaat Ini



Jerawat lebih dari sekedar rasa malu atau alasan untuk merasa kasihan pada diri sendiri; Bisa memalukan dan menciptakan harga diri yang rendah. Artikel ini akan memberi Anda saran bagus tentang bagaimana mengatasi jerawat dan teknik pengobatan dan pencegahan wabah di masa depan.

Orang yang menderita jerawat seringkali ingin memuntahkan pori-pori yang terinfeksi. Jika Anda hanya harus melakukan ini, pastikan tangan dan kuku Anda bersih dan bebas dari kotoran dan bakteri.

Jika kulit di sekitar mulut Anda rentan terhadap jerawat, lihatlah perawatan gigi Anda. Produk pemutih gigi dapat menyebabkan masalah jerawat. Kulit di sekitar bibir Anda seringkali lebih sensitif dan mudah mudah tersinggung.

Suhu ekstrim bisa mempengaruhi jumlah jerawat yang Anda miliki. Anda cenderung berkeringat lebih banyak saat benar-benar hangat. Berkeringat bisa menyumbat pori-pori dan mengiritasi kulit. Iritasi dan penyumbatan bisa menjadi wabah jerawat. Cuaca yang kencang bisa getah kelembaban dari kulit Anda dan membuat iritasi. Tak satu pun dari keduanya yang diinginkan.

Cobalah memakai make up air atau tidak make up untuk sementara dan lihat apakah itu mempengaruhi jerawat Anda. Sangat menggoda untuk memakai make up untuk menutupi jerawat, tapi cenderung mengunyah dan menyumbat pori-pori. Jauhi riasan bersama adalah masalah.

Sering mengubah linen Anda benar-benar dapat memperbaiki corak Anda. Minyak ini ditransfer ke sarung bantal dan seprai Anda. Mereka kemudian kembali ke kulit Anda. Anda harus mencuci linen Anda sepanjang siklus.

Cobalah beralih ke produk perawatan kulit non-kimia saat Anda menyingkirkan jerawat yang membandel. Banyak produk populer terlalu abrasif dan bisa memperburuk masalah kulit Anda. Hal ini menyebabkan pori-pori yang tersumbat dan membuat Anda lebih banyak breakout. Produk alami bisa menyembuhkan kulit Anda.

Bawang putih membantu racun dalam sistem Anda dan memungkinkan pertumbuhan perkembangan kulit baru yang lebih efisien. Anda bisa memperbaiki jerawat dengan menyebarkan bawang putih ke dalam makanan melalui garam bawang putih atau mengambil bawang putih sebagai aksen pada piring Anda.
Baca juga: cara mengobati ejakulasi dini
Seng adalah suplemen yang baik untuk membantu Anda melawan jerawat karena merupakan antioksidan yang membantu melawan radikal bebas agar tidak terbentuk di bawah kulit. Penderita jerawat kistik yang tertarik untuk mengurangi kelenturan wajah harus mengkonsumsi suplemen zinc setiap hari.

Jika Anda memiliki akses ke kolam renang dan cuacanya benar, manfaatkan berenang di kolam secara teratur. Berenang memberikan latihan untuk rileks dan kembangkan tubuh Anda. Klorin dari kolam juga bisa menenangkan tubuh Anda dan mengurangi jerawat Anda.

Salah satu cara untuk mencegah jerawat berjerawat adalah dengan menghindari menyentuh wajah dengan tangan sepanjang hari; Hal ini juga berlaku untuk menggunakan jari Anda untuk memeras jerawat. Jika seseorang mengurangi seberapa banyak mereka menyentuh wajah mereka, Anda akan menyingkirkan minyak tambahan yang bisa Anda transfer ke wajah Anda. Jerawat popping dapat menyebar bakteri dan menyebabkan infeksi atau bahkan jaringan parut.
Baca juga: cara mengobati ejakulasi dini
Bila Anda memiliki masalah kulit, penting untuk berbicara dengan dokter. Seorang dermatologis adalah ahli di bidang ini dan dapat meresepkan obat untuk membantu pencegahan wabah. Gunakan pengetahuan yang telah Anda pelajari di sini untuk meningkatkan perawatan dan menyingkirkan jerawat Anda!